Langsung ke konten utama

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

.
FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK. TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA)
- Gathering Organisasi / Komunitas
- Outbound Training
- dsb



Konsep Team Building dikemas beragam, mulai dari konsep serius berupa training dengan menitikberatkan pada kedisiplinan; sampai dengan konsep Team Building yang dikemas secara Fun, Ringan dan Menyenangkan. Beberapa simulasi permainan Team Building dikemas sekaligus untuk refreshing, menghilangkan kejenuhan dari rutinitas pekerjaan sehari hari, sekaligus membangun silaturahmi lebih hangat antar peserta.

TEAM BUILDING DENGAN KONSEP KAMPUNG
Berbeda dengan kegiatan outbound Team Building pada umumnya, WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD menawarkan paket outbound yang unik, seru dengan tetap memuat esensi Team Building seperti Leadership, Communication, Team Work, Creativity & Strategy.

Kegiatan Outbound Team Building di Bandung ini, memberikan nilai tambah kedalam kegiatan berupa muatan edukasi / pendidikan, nilai konservasi, serta penghargaan terhadap nilai-nilai kearifan lokal.

WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD , menawarkan beragam paket Team Building dengan disesuaikan kebutuhan / karakteristik peserta ( Company Gathering, Family Gathering, Program Sekolah, dsb ).
Berikut adalah beberapa paket Team Building yang ditawarkan :
- Paket Team Building di Wisata Paman Tom, Lembang
- Paket Team Building di Wisata Bibi Buncis, Lembang
- Paket Team Buildind di Kampung Susu, Lembang
- Paket Team Building di Rumah Ilmu Lembang
- Paket Team Building di Lembah Palem, Lembang
- Paket Team Building di Rumah Ibu Wieke , Lembang
- Paket Team Building di Kampung Agro Cibodas, Lembang
- dsb

TEAM BUILDING DENGAN  "NASI LIWET"
Memasak nasi dengan rice cooker saat ini sudah menjadi hal yang biasa di rumah - rumah, dan mungkin sebagian besar dapat melakukannya.
Pernahkah terpikir , pada jaman nenek moyang kita bahkan saat ini di perkampungan yang belum tersentuh listrik masih menggunakan cara konvensional untuk menanak nasi.

Team Building untuk membuat nasi liwet, merupakan salah satu kemasan aktiftas yang diangkat menjadi kegiatan Team Building yang unik, seru dan atraktif. Pembagian tugas oleh ketua kelompok, kerjasama tim serta kreatifitas kelompok dapat terlihat saat kegiatan outbound ala kampung yang dikemas di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD anda ikuti,

Proses panjang untuk membuat NASI LIWET harus dilakukan oleh peserta, mulai dari membeli bahan - bahan, sampai dengan mendapatkan peralatan untuk mengolah beras menjadi nasi liwet merupakan rangkaian kegiatan Outbound Team Building yang dikemas berbeda oleh RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD Bandung ini.



.


.

.

MASAK & MAKAN BARENG 
Untuk menstimulasi character, WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD juga menawarkan konsep Character Building untuk anak sekolah yang dikemas dengan pilihan One Day Trip atau Live In di Permukiman Masyarakat Kampung.

Kemasan Team Building Outbound dengan muatan Character Building ini menawarkan kegiatan yang kental dengan muatan pendidikan.
Para siswa akan diajak terlibat secara aktif dalam kegiatan keseharian masyarakat seperti belanja di warung, memasak, berkebun, ronda malam, dsb.

Aktifitas team building / character building yang biasanya disajikan dengan beberapa alat bantu buatan, di  WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD semuanya dibuat natural dengan menggunaan peralatan yang biasa digunakan di kehidupan masyarakat permukiman. Dengan demikian para siswa dapat belajar langsung.







.


Ingin mencoba konsep outbund unik, seru dan berbeda dari biasanya ?. Ikuti beberapa pilihan paket Team Building yang dikemas secara khusus oleh WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD.












Postingan populer dari blog ini

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.