Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING

Company Gathering merupakan program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh sebagian besar perusahaan / kantor pemerintah maupun swasta.



Beberapa aktifitas dan fasilitas wisata outbound ditawarkan di beberapa kota tujuan wisata outbound di Lembang, Bandung, Bogor, Jakarta, Pangandaran, Sukabumi, Tanjung Lesung, Bali serta kota wisata lainnya yang ada di Indonesia.
Berbagai tujuan company gathering pada dasarnya untuk membangun sinergi baik dari sisi management maupun tujuan internal untuk membangun semangat karyawannya.

COMPANY GATHERING DI LEMBANG
Lembang Bandung menawarkan banyak program wisata untuk Paket Outing Outbound Gathering untuk perusahaan, instansi, kantor dalam bentuk Paket Company Gathering.

Kegiatan outbound sebagai sarana untuk penyelenggaraan Capacity Building, Training Outbound, Motivation Building dikemas dengan konsep yang beragam.


Bagi perusahaan yang sudah sering atau rutin menyelenggarakan acara company gathering, employee gathering atau sejenisnya; tentu akan bosan dengan konsep outbound yang standart.

Untuk itulah RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, sebagai salah satu penyedia paket outbound membuat konsep secara eksklusif dengan bentuk yang inik dan berbeda, dan tentunya tetap memuat esensi muatan nilai nilai yang ingin diaplikasikan dalam acara Company Gathering.



RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan kemasan paket outbound ini berupa konsep outbound dengan sentuhan alam, budaya, alam dan manusia, sekaligus memberikan muatan konservasi. Dengan konsep outbound yang berbeda ini, diharapkan acara Company Gathering anda tidak mebosankan.

EXO INDONESIA, sebagai salah satu penyedia jasa Tour & Event Organizer di Bandung sekaligus in house eo dari Rumah Ilmu Lembang akan membantu menyediakan beberapa komponen acara outing outbound gathering ini seperti :
- Penyediaan Penginapan
- Penyediaan Kegiatan Outbound
- Penyediaan Transportasi
- Pengadaan Dekorasi dan Acara Kebersamaan
- dsb.


Melalui kemasan paket Outing Gathering yang dikemas oleh RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, rangkaian kegiatan serta lokasi dikemas secara thematic dengan menitik beratkan konsep kebersamaan, bukan hanya saat acara puncak, saat makanpun dapat dikemas dengan konsep yang unik misalnya kemasan kegiatan makan dengan botram ( makan bersama ala sunda )
sehingga saat kegiatan selesai, peserta akan mendapatkan kenangan yang tak terlupakan.


OUTING COMPANY GATHERING 
Konsep outing yaitu berkegiatan dengan melakukan perjalanan ke satu tempat tujuan wisata merupakan salah satu kegiatan Company Gathering yang banyak dilaksanakan. Kegiatan Outing Company Gathering ini biasanya sekaligus untuk refreshing dengan menggabungkan beberapa aktifitas seperti wisata/city tour, outbound team building, motivation building, workshop, seminar, acara untuk membangun kebersamaan, dan sebagainya.

Lembang Bandung sebagai salah satu tempat favorit bagi wisatawan / pelancong, merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan Outing Company Gathering yang banyak diminati saat memilih Bandung sebagai tujuan.
Dengan atmosphere dan udara pegunungan yang segar dan sejuk, kota Lembang Bandung banyak menawarkan atraksi wisata outbound yang menarik, seru dan atraktif.

Beberapa konsep Outbound Lembang yang tersedia antara lain :
- Wisata Outbound dengan konsep Hutan
- Wisata Outbound dengan konsep Semi Militer / Training
- Wisata Outbound dengan konsep Adventure ( Offroad, Motocross, Mountain Bike, Rafting,dsb)
- Wisata Outbound dengan konsep Relaksasi ( Berendam di Air Panas Ciater, Maribaya )

OUTBOUND TEAM BUILDING UNTUK COMPANY GATHERING DENGAN KONSEP EKOWISATA DI LEMBANG
Banyaknya ragam aktifitas outbound rekreasi, outbound training samia dengan outbound adventure di Lembang Bandung ; memberikan kebebasan pengunjung untuk memilih acara outing outbound ini sesuai outbound.

Kegiatan Outbound di area atau lapangan khusus di tempat outbound sudah biasa, dan bahkan untuk beberapa perusahaan, instansi yang sudah sering menyelenggarakan aktifitas outing outbound ini tentunya akan bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja.

Beberapa perusahaan yang menjadikan kegiatan outing Company Gathering ini sebagai agenda rutin, tentunya menginginkan konsep dengan terobosan yang berbeda, unik, seru dan tetap mengakomodir kebutuhan internal perusahaan. Melalui kemasan outbound ekowisata inilah kami menawarkan konsep/paket yang berbeda untuk kegiatan Outbound Company Gathering di Lembang Bandung

Salah satu konsep wisata outing outbound yang mengangkat konsep berbeda; berada di  RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD. Tempat outing outbound di Bandung ini menawarkan kegiatan yang berbeda untuk Outing Company Gathering, apalagi bagi perusahaan yang sudah sering beraktiftas outbound.

Kemasan outbound yng mengangkat kekayaan kearifan lokal ini dikemas secara eksklusif untuk kegiatan Company Gathering. Sebut saja perjalanan naik delman, permainan tangkap ikan, kompetisi memasak serabi, kompetisi memasak nasi liwet, belanja di pasar tradisional, kompetisi di pasar swalayan, membuat desain batik, atau team building dengan konsep budaya menjadi penari jaipong dan menjadi penjual asongan mungkin rangkaian aktifitas outbound ini terdengar aneh. Namun dengan kemasan yang seru, lucu, unik oleh tim kreatif dari inhouse event organizer kami; kegiatan Fun Games Team Building untuk kegiatan Company Gathering menjadi berbeda.

Kemasan outbound untuk Company Gathering di RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, terdiri dari banyak ragam paket menarik dengan harga terjangkau tentunya/ Tersedia beberapa paket pilihan menarik dengan kemasan :
- One Trip Package ( Paket Outbound Tanpa Menginap )
- Live In Package ( Paket Outbound berikut Menginap )

Kemasan aktiftas paket outbound untuk Company Gathering di RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD kami tawarkan dengan konsep eko wisata WISATA KAMPUNG, antara lain  :
- Paket Company Gathering di Rumah Ilmu Lembang
- Paket Company Gathering di Kampung Paman Tom
- Paket Company Gathering di Kampung Susu Lembang
- Paket Company Gathering di Kampung Bibi Buncis Lembang
- Paket Company Gathering di Kampung Sukagalih Lembang
- Paket Company Gathering di Kampung Agro Cibodas Lembang
- Paket Company Gathering di Rumah Ibu Wieke Lembang
- Paket Company Gathering di Lembah Palem Lembang
- Paket Company Gathering di Kampung Cikole Lembang
- dsb.

AKTIFITAS SERU DENGAN OUTBOUND KONSEP BERBEDA, DILUAR BIASANYA
Fun games team building biasanya dikemas dengan beberapa simulasi permainan dengan media alat dan dilaksanakan di area terbuka mungkin sudah pernah Anda rasakan. Apalagi bagi perusahaan yang sudah sering menyelenggarakan kegiatan ini sebagai media untuk memberikan motivasi sekaligus membangun semangat baru; tentunya memerlukan konsep yang berbeda.

Outbound di RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD menyediakan paket outbound yang berbeda. Aktifitas dengan mengangkat keseharian yang ada di lingkungan masyarakat yang kadang tidak kita sadari atau kita temui, dikemas secara eksklusif untuk kebutuhan Company Gathering.

Beberapa aktifitas di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD memadukan muatan fun games, refreshing, team building sekaligus muatan pendidikan dan konservasi budaya masyarakat yang pernah ada di tengah masyarakat namun tetap dikemas menghibur; seperti :
- Terlibat dalam pembuatan transplantasi kaktus hias
- Memasak dengan tungku
- Membuat makanan tradisional
- Menjajakan makanan
- Berbelanja di pasar tradisional
- dsb

Untuk pilihan paket dengan menginap, konsep outbound di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD ditawarkan beberapa pilihan penginapan / akomodasi yang ada di sekitar kota Lembang Bandung.
Untuk kebutuhan ini, in house event organizer kami akan membantu memberikan beberapa pilihan mulai konsep Camping, Villa, Hotel atau resort sesuai pilihan Anda.


WISATA KAMPUNG JADUL LEMBANG
Selain kemasan paket ekowisata di atas, saat ini sedang dikembangkan lokasi / aktifitas baru berupa WISATA KAMPUNG JADUL di Parongpong Lembang Bandung.
Outbound di Wisata Kampung Jadul Lembang ini menawarkan satu kemasan aktifitas terpadu dengan beberapa aktifitas permainan outbound yang mengangkat / mempelajari nilai - nilai kekayaan intelektial budaya jaman dulu.

Wisata Kampung Jadul ini berada di kawasan Resort Jadul Village Resort, sebuah kawasan akomodasi yang memiliki bangunan resort dan fasilitas kamar yang kental dengan thema jawa kuno.

Untuk kegiatan Outing Gathering yang memilih konsep akomodasi di Jadul Village Resort Lembang ini, Anda dapat beraktifitas di dalam area dengan konsep outbound yang berbeda. Permainan outbound team building dibuat dengan memasukan nilai nilai edukasi budaya berupa permainan jaman dulu. Kegiatan Anda akan nyaman dengan pendampingan in house event organizer EXO INDONESIA yang sudah berpengalaman menangani kegiatan yang berbeda, unik dan seru.

Paket Company Gathering ini kami tawarkan untuk kantor, perusahaan yang berencana menyelenggarakan kegiatan Outing Outbound Lembang dengan konsep yang berbeda. Ingin mengetahui lebih detail aktifitas outbound team building untuk kegiatan COMPANY GATHERING dengan konsep WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD ? Segera kontak sales marketing kami.






Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.