Langsung ke konten utama

PROGRAM PURNA BHAKTI | PRA PENSIUN

Program Pra Pensiun di Lembang Bandung




Masa pensiun dari pekerjaan bukanlah akhir dari kreatifitas kita untuk berkarya. masa-masa menjelang purna bhakti atau menjelang pensiun tentunya perlu dipersiapkan dengan beberapa kegiatan pelatihan, workshop singkat  ataupun study tour untuk mendapatkan ide ide kreatif sekaligus memberikan motivasi kepada karyawan yang akan mengakhiri masa tugasnya.



Dengan kemasan kegiatan edukatif dan refreshing, WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD secara khusus membuat program untuk PRA PENSIUN / PURNA BHAKTI dengan kemasan fun outing terpadu.

Peserta program pra pensiun tidak hanya diajak dalam pelatihan singkat yang cenderung formal. Tim pendamping dari in house event organizer WISATA KAMPUNG ILMU LEMBANG membuat kemasan atraktif, interaktif, inspiratif  dan menghibur berupa program singkat dan menyenangkan berupa beberapa simulasi kegiatan untuk mengisi masa-masa pensiun karyawan.

BANYAK IDE USAHA UNTUK PENSIUNAN
Program Pra Pensiun di Lembang Bandung
Mendekati masa pensiun adalah masa dimana Anda tidak lagi produktif di dalam bekerja. Tentunya penghasilan Anda tak lagi sebanyak dulu. Selain kendala tersebut, menjadi seseorang yang biasanya bekerja dan pada akhirnya tak lagi memiliki aktifitas yang sama tentu terasa membosankan.
Hal ini tentu menjadi masalah bagi sebagian orang. Tidak jarang para pensiun akan mencoba membuka berbagai macam usaha agar mereka tetap aktif selama masa pensiunnya.

Ketika tiba masa pensiun, sebagian masyarakat yang berprofesi sebagai PNS, pegawai BUMN ataupun perusahaan swasta yang menerapkan usia pensiun untuk karyawannya; pasti akan cepat merasa jenuh di rumah jika tidak mampu menyasati kegiatan yang dilakukan sehari hari. Aktifitas sehari-hari yang biasanya pagi-pagi berangkat kerja, bertemu dengan teman sejawat, sekarang harus tinggal di rumah.

Pada kondisi di atas, tentunya kita harus mensiasati beberapa kegiatan positip yang menguntungkan. Jangan sampai kita hanya bersantai saja di rumah tanpa berbuat apapun. Walaupun sudah tidak lagi dinas / bekerja di kantor, kita tetap bisa memperolah penghasilan.

Karyawan/pegawai yang masih aktif, sebagian memiliki sebuah usaha yang pada walnya merupakan sebuah usah sampingan, namun tidak menutup kemungkinan jika etelah mereka pensiun; usaha tersebut akan menjadi sebuah usaha utama dan justru penghasilannya melebihi penghasilan ketika menjadi pegawai negeri/karyawan.

Program Pra Pensiun di Lembang Bandung


Program Pra Pensiun di Lembang Bandung
Berikut beberapa ide peluang usaha bagi para pensiunan yang dapat juga dikembangkan sebagai kegiatan berkelanjutan; antara lain :
- Sewa Mobil / Kendaraan Wisata
- Kosan dan Rumah Sewa
- Waralaba / Franchise
- Peternakan Ayam
- Warung / Toko Kelontong
- Travel Agen
- Reseller Barang / Onlineshop
- Budidaya Tanaman
- Bisnis Kuliner
- Budidaya Ternak
- Usaha Ayam Petelur
- Property
- Usaha Catering
- Investasi Tanah
- Loundry
- Konsultan

Masih banyak lagi peluang usaha lainnya yang dapat disesuaikan dengan hoby, modal dan tentu saja disesuaikan tenaga fisik yang dibutuhkan. Bisa jadi usaha yang dilakukan sebagai salah satu upaya untuk olah pikiran secara positip.

ROADSHOW PROGRAM PENSIUNAN DARI WISATA RUMAH ILMU LEMBANG
Dengan konsep wisata outing yang dikemas dengan menggabungkan kegiatan outing, outbound, wisata, mindsurgery serta program entrepreneur; WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD merupakan penyelenggara wisata sekaligus event organizer yang merancang paket wisata entrepreneur berupa kemasan perjalanan ke beberapa tempat rumah produksi. Paket wisata yang dikemas secara atraktif dan terpadu ini sangat cocok bagi para calon pensiunan.

Paket Wisata ROADSHOW PROGRAM ini terdiri dari aktifitas kunjungan untuk memberikan inspirasi bagi peserta yang akan memasuki masa pensiun.
Dengan memberikan beberapa contoh aktifitas bisnis ndutri rumahan ataupun rumah produksi ini, diharapkan dapat mendorong ide-ide kreatif bagi peserta wisata Purna Bhakti / Pra Pensiun.

Paket paket wisata untuk pra pensiun dapat diperoleh secara lengkap dengan menghubungi Sales Marketing kami di WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD








Postingan populer dari blog ini

FUN TEAM BUILDING KONSEP EKOWISATA

. FUN TEAM BUILDING DENGAN KONSEP UNIK . TEAM BUILDING merupakan salah satu agenda aktifitas outbound yang dikemas dalam kegiatan Outing Gathering untuk : - Company Gathering - Family Gathering - Outbound Sekolah (PAUD/TK/SMP/SMA) - Gathering Organisasi / Komunitas - Outbound Training - dsb

PAKET FAMILY GATHERING

Acara kebersamaan dengan keluarga menjadi agenda penting bagi perusahaan, organisasi, komunitas maupun lembaga pendidikan / sekolah untuk menyelenggarakan kegiatan outing outbound yang dikemas dalam paket FAMILY GATHERING. Jalinan kebersamaan berupa jalinan silaturahmi antar karyawan serta anggota keluarga ini dikemas dengan beberapa konsep acara , mulai dari kegiatan wisata, acara belanja, aktifitas outbound, acara hiburan kebersamaan, dsb.

PAKET TREASURE HUNT DI BANDUNG

PAKET TREASURE HUNT OUTBOUND DI BANDUNG . Treasure Hunt dan Amazing Race Outbound yang dikemas WISATA RUMAH OUTBOUND LEMBANG | EARTH FOR CHILD, menawarkan konsep yang menarik. Dengan memasukan muatan edukasi dan konservasi budaya, kegiatan Outbound Team Building thematic ini dibuat secara eksklusive dengan memperhatikan karakteristik peserta dan muatan yang diinginkan.